Kata Kata Mutiara Dalam One Piece

Kata Kata Mutiara Dalam One Piece – Anime, kartun, maupun komik atau manga telah bergerak sedemikian dinamis sehingga tidak hanya digemari oleh anak-anak kecil tetapi orang dewasa pun banyak yang menyukainya. Dewasa ini anime dan manga tidak lagi hanya sekedar sarana hiburan bagi anak kecil dan para remaja. Desain karakter yang lebih dewasa, inti permasalahan yang rumit, beserta cerita yang lebih kompleks telah menjadikan anime atau manga menjadi semacam film dewasa yang dikartunkan. Tak jarang banyak anime yang memiliki nilai filosofi yang lebih tinggi dan mendalam dibandingkan film-film garapan hollywood. Beberapa judul populer diantaranya “Avatar : The Legend of Aang”, Shaman King”, “20th Century Boys”, “One Piece”, “Attack on Titans”, “Death Note”, “Fullmetal Alchemist”, dan masih banyak lagi tentunya.


kata kata mutiara dalam one piece kata kata mutiara dalam one piece


Pada Artikel kali ini kami menyajikan kata-kata mutiara dalam One piece. Berikut kumpulan kata kata mutiara dalam One Piece.


kata kata mutiara dalam One Piece Kumpulan kata kata mutiara dalam One Piece


Kata Kata Mutiara Dalam One Piece


  1.  “Pihak yang kalah tidak berhak berbicara tentang keadilan” (Crocodile)

  2. “Ada saatnya seorang lelaki tidak bisa mundur dari pertempuran” (Boddle/ Walikota Orange)

  3. “Tidak peduli sampai kapan kita melakukan eksperimen dan penelitian karena tidak ada obat yang bisa menyembuhkan orang bodoh” (Dalton)

  4. “Orang yang kacau saat dikatakan lemah,merupakan bukti bahwa dia memang lemah” (Don Krieg)

  5. “Anak-anak yang tidak pernah mengenal damai dan anak-anak yang tidak mengenal perang mereka memiliki nilai yang berbeda,hanya orang – orang yang berdiri dipuncaklah yang bisa mencap mana yang baik dan mana yang jahat” (Donquixote DoFlaminggo)

  6. “Dunia Kriminal masih disebut bermoral dari pada penguasa yang tamak. Apa kalian sadar saat sampah menguasai dunia,maka dunia akan melahirkan sampah” (Eustass Kid)

  7. “Di dunia ini ada banyak manusia yang berhati baik!!Aku tahu itu!!Lucunya mereka justru semakin punah dan kalau mereka tiada,yang akan tersisa didunia ini hanyalah manusia yang penuh kebengisan” (Fisher Tiger)

  8. “Tidak ada kejahatan dalam eksistensi seseorang”(Franky)

  9. “Dalam kondisi seperti saat dilahirkan,manusia bagaikan singa yang dengan bangga menghadapi gelombang kehidupan”(Franky)

  10. “Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa”(Frangky)

  11. “Kapan seorang manusia mati? Saat jantung mereka terkena peluru senjata? Bukan.. Saat mereka menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan? Bukan.. Saat mereka makan jamur beracun?Juga bukan!!Tapi, saat mereka telah dilupakan oleh orang lain”(Hiluluk)

  12. “Yang disebut pedang yang terkuat adalah pedang yang melindungi apa yang ingin dilindungi dan memotong apa yang ingin dipotong,pedang yang membahayakan setiap benda yang disentuhnya tidak bisa disebut pedang” (Koshiro)

  13. “Ada yang tersesat dijalan seorang pria ada juga yang tersesat dijalan seorang wanita,tapi tidak seorangpun yang akan tersesat di jalan hidup seorang manusia”(Mr.2 Bonclay)

  14. “Disaat Ayah,adikku dan teman-teman berlumuran darah dan berjatuhan,Aku malah merasa senang,air mataku tidak mau berhenti,sekarang aku bisa merasakan betapa berharganya hidup ini” (Portgas D Ace)

  15. “Luka dipunggung adalah hal yang memalukan bagi seorang pendekar” (Roronoa Zoro)

  16. “Tidak peduli apa penyebab utama perselisihannya,tidak peduli siapa yang benar,sekali pria memutuskan menyelesaikan persoalan mereka lewat duel,pemenangnya hanya bisa ditentukan lewat pertarungan” (Roronoa Zoro)

  17. “Seperti itulah serang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa kita kan percaya lagi” (Roronoa Zoro)

  18. “Bila ada anggota yang tidak bisa menerima keputusan kaptennya lebih baik pergi saja. Kelompok yang sudah kehilangan kepercayaan pada kaptennya tidak akan bisa bertahan” (Roronoa Zoro)

  19. “Jika keajaiban itu tidak berpihak kepada kita, maka kita sendiri yang akan membuat keajaiban itu.” (Roronoa Zoro)

  20. “Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita” (Sanji)

  21. “Seenaknya saja kau mengatakan aku pria lemah,aku juga sepertimu,hanya manusia dengan satu jantung” (Edward Newgate/Shirohige)

  22. “Yang namanya manusia itu punya semangat hidup,kau tidak bisa mengukur sesorang sukses dalam sekejap,selama manusia melakukan apa yang bisa ia lakukan dia punya hak untuk merasa bangga” (Tom)

  23. “Tidak peduli jenis kapal apa yang kau buat,tidak ada baik dan buruk didalamnya,tidak peduli apa yang kau ciptakan kelak,tidak peduli siapa yang kau lukai dengan kapal itu,dan tidak peduli kerusakan apa yang ditibulkannya pada dunia. Seorang pembuat kapal (Benda) harus menyayanginya seperti orang ayah dan tidak pernah mengingkari keberadaannya. Jangan salahkan kapal!! Seorang Pria Harus Bangga akan Kapal Yang di Ciptakannya!!” (Tom)

  24. “Jangan takut untuk bermimpi. Karena mimpi adalah tempat menanam benih harapan dan memetakan cita-cita” (Monkey D Luffy)

  25. “Segala hal yang ada dalam pikiran manusia, adalah mungkin terjadi dalam dunia ini” (Willie Galon)

kata kata mutiara dalam one piece kata kata mutiara dalam one piece


kata kata mutiara dalam one piece kata kata mutiara dalam one piece


Bagaimana teman-teman? Kumpulan kata diatas tentunya hanya sebagian kecil dari  kata kata mutiara dalam one piece. Masih sangat banyak kata kata mutiara dalam one piece lainnya tetapi 25 kata kata mutiaradalam one piece diatas merupakan favorit admin secara pribadi, terutama no 25. :) Demikianlah artikel kali ini mengenai kata kata mutiara dalam one piece, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Salam..!! ^^



Kata Kata Mutiara Dalam One Piece

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Kata Mutiara Dalam One Piece"

Posting Komentar