5 Aplikasi Baca Manga Terbaik di Ios

5 Aplikasi Baca Manga Terbaik di Ios – Jika sebelumnya kita membahas tentang 5 Aplikasi Baca Manga Terbaik di Android, kali ini kita akan berpindah ke Ios.  Seperti kita ketahui, Ios merupakan OS yang digunakan pada smartphone besutan Apple Inc. Bagi anda penggemar manga yang menggunakan iPhone atapun iPad, tak perlu khawatir. Di App Store juga banyak tersedia aplikasi untuk membaca manga. Berikut 5 Aplikasi Baca Manga Terbaik di ios :


5 Aplikasi Baca Manga Terbaik di ios


1. Manga Storm


5 aplikasi baca manga terbaik di ios


Manga storm Aplikasi Manga Storm tersedia secara gratis di App Store dengan koleksinya yang terbilang sangat lengkap. Sayangnya semua manga yang tersedia masih menggunakan bahasa Inggris.


iTunes Store: Manga Storm  Gratis


2.  Manga Rock


5 aplikasi baca manga terbaik di ios


Seperti pada android, Manga rock juga tersedia di Ios. Dengan tampilan interface yang unik, Manga Rock tampil berbeda dari aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga tersedia dalam tujuh bahasa berbeda, yakni bahasa Inggris, Vietnam, China, Spanyol, Italia, dan Belanda. Ada ribuan manga yang tersedia di dalamnya, seperti manga yang sedang populer saat ini, Naruto dan One Piece, dari 24 sumber manga berbeda.


iTunes Store: Manga Rock –Gratis


3. Manga Finder


5 aplikasi baca manga di ios


Manga finder Manga Finder menyediakan lebih dari 100.000 pilihan manga dari 14 server berbeda. Dengan tampilan interface-nya yang sederhana, membuat Anda bisa secara cepat berpindah ke halaman berikutnya.


iTunes Store: Manga Finder – The Ultimate Reader – Gratis


 4. Manga Searcher Ultimate


5 aplikasi baca manga terbaik di ios


Manga searcher Tampilan interface dengan background putih, Manga Searcher Ultimate tidak banyak menawarkan kelebihan. Namun, Anda masih bisa menikmati 10.000 pilihan manga di lima jalur berbeda pada aplikasi ini.


iTunes Store: Manga Searcher – The Ultimate Manga Reader – Gratis


5. Manga – Browser, Reader, Downloader


5 aplikasi baca manga terbaik di ios


Aplikasi ini memiliki fitur yang terbilang cukup lengkap. Pengguna bisa mengekspor manga ke format .cbz dan sebaliknya. Ketersediaan manga yang banyak dari beragam server, dan built-in web browser membuat aplikasi ini sangat cocok bagi pecinta manga kelas berat.


iTunes Store: Manga Browser, Downloader & Reader – Berbayar


Demikian postingan kali ini mengenai 5 aplikasi baca manga terbaik di ios. Semoga bisa memberikan manfaat bagi para pecinta manga sekalian. Salam…!! ^^



5 Aplikasi Baca Manga Terbaik di Ios

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Aplikasi Baca Manga Terbaik di Ios"

Posting Komentar