Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara – Facebook merupakan fenomena social media yang sangat sulit dicari tandingannya sampai saat ini. Beragam jejaring social telah bermunculan macam twitter, path, instagram, Goggle+, dan sebagainya, tetapi belum ada yang mampu menyamai fenomena luar biasa yang ditimbulkan facebook diawal kemunculannya.


Facebook sendiri tak bisa dipungkiri memiliki tingkat adiktif yang tinggi dimana orang orang sampai lupa waktu dibuatnya. Beragam fitur yang disediakan oleh facebook membuat para facebookers betah berlama lama didepan komputer atau gadgetnya hanya untuk membaca update status terbaru dari teman-temannya. Hal inilah yang kadang menimbulkan masalah ketika kita ingin serius mengerjakan suatu hal lain, tetapi godaan untuk berfacebook sangatlah besar. karena alasan itu maka pihak facebook sendiri menyediakan fitur untuk menonaktifkan fitur facebook.


Fitur penonaktifan akun facebook ini sendiri terbagi atas dua yaitu menonaktifkan secara sementara, dan menonaktifkan secara permanen. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara menonaktifkan akun facebook secara sementara. Lalu bagaimana cara menonaktifkan akun facebook sementara? Berikut langkah-langkahnya :


Cara menonaktifkan akun facebook sementara :


  • Masuk kehalaman awal facebook anda di www.facebook.com lalu masuk ke akun facebook yang anda ingin nonaktifkan dengan cara memasukkan email dan password.

  • Klik pengaturan akun atau “account setting” seperti pada gambar dibawah ini

cara menonaktifkan akun facebook sementara cara menonaktifkan akun facebook sementara


  • Selanjutnya anda akan memperoleh tampilan seperti gambar dibawah ini. Pilih tab “security” atau keamanan lalu pilih “deactive your account” atau nonaktifkan akun anda.

cara menonaktifkan akun facebook sementara cara menonaktifkan akun facebook sementara


  • Selanjutnya akan mendapatkan tampilan seperti gambar di bawah ini, pilih “it’s temporary, i’ll back” atau ini hanya sementara, saya akan kembali.

cara menonaktifkan akun facebook sementara cara menonaktifkan akun facebook sementara


  • Setelah itu anda akan diminta mengisi pasword, beberapa informasi, lalu mengisi captcha. Lalu selesai, akun anda akan nonaktif sampai anda login kembali

Gimana? mudah bukan? cara menonaktifkan aku facebook secara sementara memang sangatlah mudah. Sedangkan jika anda ingin kembali mengaktifkan akun anda cukup login seperti biasa maka akun anda secara otomatis akan dipulihkan. Demikianlah tips cara menonaktifkan akun facebook sementara, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Salam..!! ^^


 



Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara"

Posting Komentar