Cara Cepat Mengecilkan Perut

Cara Cepat Mengecilkan Perut - Memiliki perut buncit akan membawa masalah tersendiri bagi pria maupun wanita. Selain mengurangi kepercayaan diri, perut buncit tentunya juga mempengaruhi penampilan anda. Perut buncit juga mencerminkan kebiasaan dan pola hidup yang tidak sehat. Secara ilmiah telah dibuktikan kalau perut buncit dapat mengakibatkan banyak masalah kesehatan seperti kembung, mulas, diabetes, penyakit jantung, stroke dll.


Perut buncit biasanya disebabkan oleh kebiasaan hidup yang tidak sehat. Kebanyakan duduk, telalu banyak mengkonsumsi karbohidrat, tidur tidak teratur, makan terburu-buru, konsumsi alkohol, langsung tidur setelah makan, serta kurang berolahraga merupakan beberapa hal yang menyebabkan perut buncit. Lalu apa saja yang harus dilakukan selain menghindari kebiasaan kebiasaan di atas? Berikut cara cepat mengecilkan perut buncit yang telah kami rangkumkan untuk anda :


cara cepat mengecilkan perut cara cepat mengecilkan perut


cara cepat mengecilkan perut cara cepat mengecilkan perut


Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit


1. Mengatur pola makan

Pola maka yang tidak benar adalah pemicu perut membuncit, mengatur pola makan yang teratur dapat mencegah dan mengecilkan perut buncit. Terkadang kita menyukai makan cemilan dengan terus menerus tanpa henti, cobalah untuk mengatur pola makan setiap hari setidaknya 3 kali sehari di waktu dan jam yang sama, selain dapat mengecilkan perut, juga dapat menyembuhkan penyakit maag. Selain mengatur pola makanan, jenis makanan tertentu ternyata dapat menyebabkan perut membuncit. Makan karbohidrat yang berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak di bagian perut pria. Salah satu kebiasaan buruk orang indonesia adalah memakan mie dicampur dengan nasi, nasi sejatinya menandung karbohidrat yang tinggi, begitupun dengan mie yang kita makan juga termasuk karbohidrat. Kurangi jumlah konsumsi karbohidrat setiap hari dan gantikan dengan buah-buahan atau mineral dan vitamin dari buah-buahan.


2. Perbanyak minum air putih

Air putih memiliki khasiat yang baik bagi tubuh dan juga disarankan ketikan ingin diet. ada baiknya anda mulai membawa air putih kemana-mana. dan Lakukan hal itu mulai sekarang, dan Anda akan merasa lebih kenyang, lebih segar, dan Anda ada akan jarang untuk membeli minuman soda. Ini adalah cara yang pasti untuk kehilangan lemak perut cepat, cobalah selama seminggu dan Anda akan melihat perbedaannya.


3. Mengatur pola hidup

Pola hidup yang benar dapat meningkatkan semangat hidup dan mengurangi timbulnya penyakit, banyak sekali hal-hal yang sepele sering dilakukan tetapi dapat membuat perut menjadi buncit. Terkadang ada orang yang langsung berbaring setelah makan, ada pula yang suka duduk berlama-lama dehingga energi yang terkumpul  tidak digunakan semuanya tinggal di bagian perut menjadi lemak.


4. Bakar lemak terlebih dahulu sebelum berolahraga

Jika Anda memiliki perut gendut dan melakukan sit up, maka Anda salah strategi. Sit up tidak dapat membakar lemak karena sit up berfungsi untuk memahat atau membentuk otot perut agar lebih sixpack. Jika Anda memaksa melakukan sit up maka bisa saja percuma karena otot perut Anda tidak akan terlihat akibat tertutup oleh timbunan lemak berlebih. Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah membakar lemak terlebih dahulu degan melakukan latihan kardio seperti jogging, bersepeda, atau berenang. Namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan olahraga tersebut, maka Anda dapat mencoba High Intensity Interval Training atau HIIT yang juga dapat membakar lemak secara efektif.


5. Olahraga

Banyak olahraga yang disarankan bagi anda yang ingin mengecilkan perut anda. Jogging, sit up, back up,bersepeda, vertikal leg, dan juga sikap lilin merupakan beberapa contoh olahraga yang memberikan efek langsung ke perut. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah dengan tidak memaksakan berolahraga berat langsung dalam satu hari. Biarkan tubuh terbiasa dengan memulai porsi latihan sedikit demi sedikit. Asalkan telaten tentu akan memberikan manfaat bagi tubuh anda


6. Jangan cepat menyerah

Setelah beberapa minggu, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak kehilangan berat badan atau perut anda hanya sedikit langsing. Apa yang menyebabkannya? Jangan menyerah, Sayang! Itu hanya permulaan, itu adalah sebuah tanda bahwa tubuh Anda menyesuaikan diri dengan semua hal-hal positif yang Anda lakukan.


cara cepat mengecilkan perut cara cepat mengecilkan perut


Demikian beberapa tips cara cepat mengecilkan perut. Tentunya walaupun menggunakan kata “cepat”, tetap saja dibutuhkan suatu proses sebelum mendapatkan perut idaman anda. Yang lebih penting tentu saja bagaimana mempertahankan berntuk perut anbda ketika telah mencapai target yang anda inginkan. Cukup sekian artikel cara cepat mengecilkan perut kali ini. Semoga bisa memberikan manfaat bagi pembaca sekalian. Salam…!! ^^


cara cepat mengecilkan perut cara cepat mengecilkan perut



Cara Cepat Mengecilkan Perut

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cepat Mengecilkan Perut"

Posting Komentar