Cara Menonaktifkan akun facebook Permanen

Cara Menonaktifkan akun facebook Permanen – Jika sebelumnya kita membahas mengenai cara menonaktifkan akun facebook sementara maka pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Cara Menonaktifkan akun facebook Permanen. Seperti kita ketahui facebook merupakan fenomena social media yang sangat sulit dicari tandingannya sampai saat ini. Beragam jejaring social telah bermunculan macam twitter, path, instagram, Goggle+, dan sebagainya, tetapi belum ada yang mampu menyamai fenomena luar biasa yang ditimbulkan facebook diawal kemunculannya. Facebook sendiri memiliki tingkat adiktif yang tinggi dimana orang orang sampai lupa waktu dibuatnya.


Kebebasan berekspresi yang disediakan di  facebook terkadang memberikan masalah tersendiri. Tak jarang ditemukan akun-akun palsu yang beredar, hack facebook, ataupun pertengkaran di dunia maya. Hal-hal ini itulah diantaranya yang terkadang memotivasi orang untuk menonaktifkan atau menghapus akun facebooknya secara permanen. Lalu bagaimana cara menonaktifkan akun facebook permanen? Berikut langkah-langkah cara menonaktifkan akun facebook :


Cara Menonaktifkan akun facebook Permanen


1. Untuk menghapus akun facebook anda maka anda harus terlebihdahulu Login ke facebook anda.


2. Setelah itu silakan mengunjungi link berikut : https://www.facebook.com/help/delete_account


3.kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :


cara menonaktifkan akun facebook permanen cara menonaktifkan akun facebook permanen


4. Jika anda menemui tampilan seperti ini klick “submit” atau “Hapus akun saya”, Setelah terkonfirmasi, facebook akan memberitahukan bahwa jika Anda tidak login selama 14 hari, maka akun anda akan terhapus dan anda tidak dapat masuk ke akun FB anda lagi.


5. Kemudian facebook akan log out secara otomatis.

Silahkan perikasa 14 hari kemudian dan login menggunakan akun anda yang ingin anda hapus tadi, kalau tidak bisa berarti cara menghapus akun facebook anda secara permanen telah berhasil.


Akun facebook kini sudah terhapus secara permanen, apabila ingin mengembalikan akun usahakan Log In sebelum jangka waktu yang di tentukan sehingga Facebook dapat membatalkan penghapusan akun. Demikian artikel tutorial cara menonaktifkan akun facebook permanen. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Salam…!! ^^


Cara Menonaktifkan akun facebook Permanen

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menonaktifkan akun facebook Permanen"

Posting Komentar