Cara Cek Kuota 3

Cara Cek Kuota 3 – Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara cek kuota kartu 3. Bagi anda  pengguna kartu 3 yang hobi berselancar didunia maya tentunya akan sangat menjengkelkan apabila koneksi anda terputus tiba-tiba. Oleh karena itu memeriksa kuota kartu 3 anda secara berkala tentunya sangat bermanfaat untuk mengantisipasi hal tersebut. Bagaimana cara mengecek sisa kuota pada kartu 3 anda…??


1. Melalui SMS Untuk mengecek sisa kuota 3 lewat SMS, caranya ktik Info(spasi)Data, kemudian kirimkan ke 234. Selanjutnya, akan ada SMS balasan yang dikirim kepada anda, yang berisi informasi sisa kuota 3 anda.


2. Melalui Web 3 Anda bisa melakukan cek kuota 3 melalui website resmi 3 di internet.tri.co.id. Kemudahannya adalah, meski kuota anda sudah nol, anda tetap bisa melakukan pengecekan sisa kuota 3 melalui situs resmi 3 tersebut.


 


cara cek kuota 3 cara cek kuota 3


3. Melalui dial phone Cara cek kuota 3 selanjutnya adalah melalui dial phone ke nomor *111#, pada menu yang muncul, pilihlah Cek Kuota, kemudian Kuota Data, lalu Kuota Data Reguler. Anda bisa melakukan pengecekan kuota 3 dengan cara ini melalui smartphone, modem, ataupun gadget lain yang anda gunakan. Informasi sisa kuota 3 anda kemudian akan dikirimkan dengan format SMS. Khusus bagi pengguna modem, untuk mengecek kuota 3 dengan cara ini, pastikan driver modem anda telah support untuk USSD dial. Bila tidak, anda tidak bisa mengecek kuota melalui cara dial phone. Untuk mengakalinya, gunakan aplikasi yang bernama MDMA. Nah, bila anda menggunakan modem dan aplikasi MDMA, cara cek kuota 3 anda akan jadi lebih mudah dengan cara dial ke *111#,3,1,1. Lebih mudah, bukan?


4. Melalui aplikasi BimaTri Smartfren telah meluncurkan aplikasi multifungsi yang diberi nama BimaTri. BimaTri bisa membantu anda untuk melakukan pengecekan kuota 3. Caranya mudah, jalankan aplikasi ini, kemudian secara otomatis informasi pulsa beserta kuota 3 anda akan muncul. Yang menarik, aplikasi yang wajib dimiliki pengguna 3 ini bisa dijalankan pada berbagai platform


cara cek kuota 3 cara cek kuota 3


Demikian artikel tentang cara cek kuota 3. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi dan manfaat yang positif, semoga artikel cara cek kuota 3 dapat bermanfaat. Terima kasih…!!



Cara Cek Kuota 3

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cek Kuota 3"

Posting Komentar