Cara Cek Kuota Smartfren

Cara Cek Kuota Smartfren – Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara cek kuota smartfren. Bagi anda  pengguna smartfren yang hobi berselancar didunia maya tentunya akan sangat menjengkelkan apabila koneksi anda terputus tiba-tiba. Oleh karena itu memeriksa kuota smartfren anda secara berkala tentunya sangat bermanfaat untuk mengantisipasi hal tersebut.


Kecepatan akses internet anda bila menggunakan Smartfren disebut-sebut lebih cepat, terutama ketika kuota hampir habis. Oleh karena itu, mungkin anda akan sedikit terkecoh dengan sisa kuota Smartfren anda. Ketika provider lain menjadi lebih lambat saat kuota mendekati nol, Smartfren tetap akan stabil. Inilah mengapa penting untuk mengetahui cara cek kuota Smartfren. Bila anda menggunakan paket internet Smartfen, perhatikan tips-tips penting di bawah ini, guna menghindari kebocoran kuota internetan anda.


  1. Minimalkan penggunaan akses internet yang melebihi kuota dengan mengaktifkan bandwitdh meter pada smartphone dan gadget anda.

  2. Rajinlah mengecek sisa kuota Smartfren anda.

  3. Matikan semua koneksi internet Anda, baik melalui modem ataupun smartphone, sebelum melakukan pengecekan kuota agar informasi yang anda dapatkan akurat.

Cara Cek Kuota smartfren cara cek kuota smartfren


 


Bagaimana cara cek kuota Smartfren? Ada tiga cara yang bisa anda lakukan, yaitu:


  1. Cara cek kuota Smartfren via SMS Cara mengecek kuota melalui format SMS adalah dengan mengetik Cek, lalu kirimkan ke nomor 995. SMS balasan berisi informasi kuota anda akan dikirim ke nomor anda.

  2. Cara cek kuota Smartfren via dial Anda juga bisa melakukan pengecekan sisa kuota dengan mendial nomor *995.

  3. Cara cek kuota Smartfren via internet Anda harus melakukan login terlebih dahulu ke data.smartfren.com. Melalui web ini, semua informasi Smartfren anda bisa diakses. Bila belum memiliki account, registrasikan data lengkap beserta alamat email anda.

Nah mudah bukan? oh iya satu lagi kalau kamu mau mengecek sisa kuota Smartfren melalui 995 jangan menggunakan jaringan EVDO Only karena tidak akan bisa. Demikian artikel kali ini mengenai cara cek kuota smartfren. Semoga bermanfaat dan tetap ikuti blog kami untuk mendapatkan tips dan info menarik lainnya



Cara Cek Kuota Smartfren

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cek Kuota Smartfren"

Posting Komentar